Transportasi dan Pengiriman Barang
Perancis sangat fokus pada perdagangan internasional. Ini memiliki pengiriman barang terkini dan infrastruktur pengiriman internasional dan komunikasi internal dan eksternal yang sangat baik.
Sebenarnya, infrastruktur transportasi di Prancis adalah salah satu yang paling efisien yang dapat ditemukan di mana pun di Eropa dan ini membuat pergerakan angkutan internasional menjadi efisien dan efektif. Secara khusus, Prancis adalah pemimpin dunia dalam teknologi kereta api serta perintis dalam perkembangan di bidang trem modern. Oleh karena itu transportasi kereta api selalu menjadi pilihan tepat bagi perusahaan pelayaran dan perusahaan pengiriman barang yang beroperasi di Perancis.
Jaringan transportasi dibangun Pengiriman Barang Internasional sebagai web, dengan Paris sebagai pusatnya. Ada total hampir 32.000 kilometer lintasan di Prancis, yang sebagian besar dioperasikan oleh perusahaan kereta api Prancis, SNCF. Selama dua puluh tahun terakhir, seperangkat LGV kecepatan tinggi (lignes a grande vitesse) telah dibangun untuk menghubungkan sebagian besar bagian dari Perancis dengan Paris. Ada tautan rel pengukur yang sama ke negara-negara Belgia, Jerman, Italia, Luksemburg, dan Swedia yang berdekatan, serta tautan Terowongan Saluran dengan Inggris. Jadi perusahaan pengangkutan yang bermaksud menyediakan pengangkutan barang ke atau dari Prancis akan selalu mempertimbangkan angkutan barang sebagai salah satu kandidat utama. Fakta bahwa kereta berkecepatan tinggi Prancis, TGV, telah memecahkan rekor kecepatan dunia adalah tanda bahwa Prancis adalah pemimpin global sejati dalam transportasi kereta api. Untuk transportasi barang, kereta api patut dicontoh di Prancis.
Namun, bukan hanya jaringan kereta yang bekerja sangat efisien di Prancis.
Ada lebih dari satu juta Menyewa Jasa Pengiriman Barang Terbaik kilometer jalan di Prancis. Sistem autoroute sebagian besar terdiri dari jalan tol dan merupakan jaringan sebesar 12.000 kilometer. Percaya atau tidak, Prancis hanya berada di belakang [AS | Amerika Serikat} dan Kanada dengan jaringan jalan rayanya. Perancis memiliki lebih dari 30.000 kilometer jalan utama dan jalan raya milik negara. Perancis diyakini lebih tergantung pada mobil daripada negara lain . Jaringan jalan tentu saja selalu menjadi elemen kunci dari setiap strategi logistik dan di Perancis, perusahaan angkutan tahu bahwa tidak akan ada masalah dan bahwa pengangkutan melalui darat selalu cepat dan efisien.
Saluran air dan sistem kanal di Prancis juga sangat baik dan jaringan saluran air, sebagian alami dan sebagian buatan manusia, adalah yang terbesar di benua Eropa dan lebih dari 8.500 kilometer. VNF (yang diterjemahkan ke dalam bahasa Inggris sebagai 'Saluran Air yang Dapat Dinavigasi dari Prancis') mengelola bagian yang dapat dijelajahi dari saluran air. Sekitar 20% dari jaringan saluran air cocok untuk transportasi barang dengan kapal komersial lebih dari 1000 ton, yang merupakan berita bagus bagi perusahaan pengiriman barang. Ada berita yang lebih hebat juga. VNF telah menjalankan program modernisasi yang berkelanjutan untuk membantu mendukung strategi Prancis dalam menarik lebih banyak perusahaan angkutan ke saluran air dan jauh dari jaringan jalan. Ada juga sistem pemeliharaan yang terencana dengan baik, sehingga layanan tidak akan terganggu. Program modernisasi yang sedang berlangsung ini termasuk meningkatkan kedalaman saluran air, lebar kunci dan ruang kepala yang tersedia di terowongan. Ketika program ini berlanjut, pengiriman barang di Prancis kemungkinan akan mencakup penggunaan transportasi air yang lebih besar.
Prancis memiliki angkatan laut pedagang besar. Perusahaan Prancis mengoperasikan lebih dari 1400 kapal dan 110 perusahaan pengapalan Prancis mempekerjakan 12.500 personel di laut dan 15.500 di darat. Setiap tahun, lebih dari 300.000 ton kargo diangkut melalui laut. Transportasi laut menyumbang 72% dari impor dan ekspor Perancis. Perancis juga memiliki sejumlah besar pelabuhan, mendukung pasar pengiriman internasional, termasuk Bordeaux, Le Havre, Marseille, Nantes dan Sainte - Malo.
Ada juga hampir lima ratus bandara di Prancis. Aeroports de Paris mengelola dua bandara yang paling sering digunakan, Charles de Gaulle dan Orly, serta memiliki tata kelola lebih dari dua belas bandara lain. Maskapai nasional, Air France, melayani 150 tujuan internasional, menjadikan Prancis sebagai negara yang terhubung dengan sangat baik. Ini berarti bahwa angkutan barang dapat seefektif dan seefisien di mana pun di dunia dan bahwa pelanggan tahu bahwa perusahaan angkutan mereka dapat memilih di antara serangkaian peluang transportasi angkutan yang sangat baik.
Comments
Post a Comment