Apa Singkatnya Administrasi Bisnis Kecil?

Small Business Administration adalah organisasi yang didanai oleh pemerintah Amerika yang memberikan pinjaman kepada pengusaha dan pengusaha untuk mendirikan usaha kecil mereka. Selain

itu organisasi juga memberikan beberapa hibah dan pelatihan untuk menjalankan bisnis secara efisien. Fitur penting lainnya adalah bahwa mereka memberikan bantuan hukum dan administratif dalam 

membangun bisnis kepada para wirausahawan yang kemungkinan besar akan terjerat dalam jaringan hukum dan pajak jika mereka tidak memiliki panduan yang tepat selama prosesnya.

Mereka melakukan berbagai pelatihan untuk kelompok audiens yang berbeda seperti pengusaha, rencana bisnis kecil kepemilikan bisnis wanita dan perdagangan internasional. 

Namun layanan yang paling banyak digunakan dan tersedia adalah salah satu mendapatkan pinjaman dan hibah untuk melakukan bisnis. Selain memberikan pinjaman sendiri, Small Business Administration juga akan menjadi jaminan bagi orang-orang dan membantu mereka mendapatkan pinjaman dari tempat lain. Dalam kasus bencana alam, organisasi juga memberikan hibah kepada anggotanya sehingga mereka dapat 'bangkit' kembali dan mampu menghadapi masa-masa sulit.

Administrasi Bisnis Kecil juga membantu bisnis dalam kontrak dan itu berkisar dari Pengembangan Bisnis, Zona HUB dan kontrak Pemerintah untuk beberapa nama.

Organisasi ini juga membantu bisnis untuk menangani Advokasi dan hal-hal terkait hukum gelar hukum online.

Bagaimana cara saya berhubungan dengan Small Business Administration?

Anda dapat menghubungi mereka dengan mengunjungi situs web mereka dan menelepon nomor mereka dan berbicara dengan rekan mereka. Selain itu, situs ini juga memiliki pencari lokasi kantor lokal yang dapat Anda gunakan untuk melacak kantor yang terdekat dengan Anda dan kemudian menelepon mereka, membuat janji, dan bertemu langsung dengan mereka.

Saya butuh bantuan dalam memahami bisnis dengan lebih baik?

Sementara Small Business Administration menangani pinjaman dan membantu orang-orang yang ditolak di tempat lain demi uang, mereka juga menangani seluruh materi pendidikan dan program pelatihan. Program pelatihan ini ditujukan untuk orang-orang yang ingin mempelajari lebih lanjut tentang berbagai fungsi bisnis.

Apa yang bisa saya pelajari menggunakan SBA:

Anda akan menemukan sumber daya yang akan membantu Anda mempelajari dasar-dasar dalam memulai bisnis Anda, seperti memahami berbagai macam bentuk kepemilikan, daftar periksa, memahami cara kerja waralaba, dan juga pengetahuan tentang dasar-dasar produk.

Perencanaan adalah aspek penting dan Anda akan dipandu pada hal-hal seperti menulis rencana bisnis, memahami bisnis apa yang Anda geluti dan cara Anda akan menggunakan rencana ini.

Pembiayaan mungkin merupakan bagian terpenting karena tanpanya bisnis tidak akan berkembang pesat. Anda perlu tahu di mana mencari modal, bagaimana memperkirakan biaya dan memahami laporan keuangan.

Administrasi Bisnis Kecil juga berhubungan dengan pendidikan tentang pemasaran dan berbagai bentuk untuk membuat pelanggan Anda senang, melakukan penelitian dan melakukan analisis kompetitif.

Karyawan akan membuat atau menghancurkan perusahaan Anda dan bantuan apa pun untuk menemukan orang yang tepat, apa yang harus dibayar dan apa yang diperlukan untuk mempertahankan mereka akan diterima.

Aspek hukum seperti lisensi dan izin dan hukum bisnis membutuhkan pemahaman dari seorang ahli dan Anda pasti akan mencari beberapa panduan di bidang ini.

Pajak seperti Pajak Negara Bagian, pajak lokal, Pajak Penjualan dan Penggunaan tidak hanya membentuk bagian besar dari struktur biaya Anda. Jika tidak ditangani dengan hati-hati, itu bisa membuat Anda berada di sisi hukum yang salah juga. Oleh karena itu, sangatlah penting untuk mencari kejelasan yang paling tinggi di sini.

Seperti yang terlihat di atas ketika Anda akan melakukan bisnis sendiri, ada banyak hal yang perlu Anda urus dan Small Business Administration dapat membantu Anda di sana, di atas dan di atas mendapatkan uang untuk Anda mulai. Yang penting untuk diingat adalah bahwa sebagian besar wirausahawan dan pebisnis sering kali sibuk hanya mencari dana sehingga mereka kehilangan jejak sebagian besar hal lain yang terjadi dan karena itu, satu hal atau yang lain akan salah dan sayangnya mereka harus bertobat nanti.

Jika Anda mengelola bisnis kecil, peluangnya adalah pertunjukan satu orang dan selain perencanaan dan strategi, Anda harus berkeliling mengejar pemasok dan pihak berwenang untuk mendapatkan persetujuan yang diperlukan, dll. Dalam kasus seperti itu, yang terbaik adalah memanfaatkan pengalaman dari sebuah organisasi seperti Small Business Administration.

Comments

Popular posts from this blog

Kecelakaan di Tempat Kerja Dijelaskan

Bagaimana Mendesain Booth Pameran Dagang Anda

Panduan Anda Untuk Kebangkrutan Dan Pajak